This blog has moved here: www.agungwidagdo.com
Home » » CARA UNTUK LEBIH MENGHANGATKAN HUBUNGAN SEKSUAL SUAMI ISTRI

CARA UNTUK LEBIH MENGHANGATKAN HUBUNGAN SEKSUAL SUAMI ISTRI

Hubungan suami istri akan banyak menentukan kelangsungan kehidupan perkawinan mereka. Komunikasi antara keduanya akan sangat berperan dalam memelihara dan meningkatkan kualitas hubungan seksual . Berikut cara untuk lebih menghangatkan hubungan seksual suami istri.


Langkah Satu. Bila suatu ketika anda mengalami kegagalan dalam hubungan seksual, entah terlalu lelah, stress, jangan sekali-kali mengabaikannya dan membiarkan pasangan anda tidak mengetahui apa yang sedang anda rasakan. Cobalah untuk saling berkomunikasi untuk mencari solusi yang terbaik, konsultasikan pada pakar seksual misalnya.

Langkah Dua. Cobalah untuk saling memberi bimbingan dan petunjuk. Mengarahkan pasangan anda bagian-bagian vital yang dapat memberikan pemuasan dalam pencapaian hubungan seksual, begitu pula sebaliknya. Tapi bagaimana jika pasangan anda tipe seorang pendiam ? Duduklah saling berhadapan dengan pasangan anda, tariklah lengannya hingga memeluk anda, gunakan lengannya untuk membangkitkan gairah anda sendiri layaknya anda menggunakan lengan anda sendiri. Dengan demikian dia akan menangkap dan mengerti apa maksud arahan anda.

Langkah Tiga. Bila suatu saat pasangan anda melakukan sesuatu yang mengganggu pada saat hubungan seksual, atau anda merasa tidak nyaman dalam kepuasan seksual, cobalah untuk menahan diri untuk tidak menegur atau mengingatkannya saat itu juga bicarakan hal ini keesokan paginya, untuk mengingatkannya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat membuat anda merasa tidak nyaman.

Langkah Empat. Lakukan gaya hubungan seksual yang berganti-ganti. Buat kesepakatan bersama mengenai gaya yang akan dilakukan, usahakan untuk tidak mengulang gaya yang terakhir pernah dilakukan masing-masing. Bila pasangan anda kurang kreatif, andalah yang harus berinisiatif. Lakukan hal ini agar kehidupan hubungan seksual anda tidak monoton dan membosankan, hal ini juga untuk mencegah pasangan anda melakukan jalan pintas dalam pencapaian kepuasan tanpa mengajak anda.

Langkah Lima. Temukan cara-cara dan materi baru. Luangkan waktu tetap bagi anda untuk sedikitnya sebulan sekali menemukan teknik-teknik baru. Konsultasikan pada pakar yang lebih berpengalaman.

Langkah Enam. Janganlah melakukan hubungan seksual terlalu larut malam. Hal ini dikarenakan level hormon testosteron pria menurun. Lakukanlah dengan spontan sebelum tidur malam, atau bila kelewat larut malam lakukanlah dipagi hari.

Langkah Tujuh. Gunakan imajinai anda. Imajinasi ini mampu menjalin kehidupan hubungan seksual lebih baik lagi. Janganlah merasa malu atau sungkan terhadap pasangan anda sendiri.

Langkah Delapan. Tingkatkan frekueni hubungan seksual anda. Terkadang kuantitas turut mempengaruhi kesempurnaan kehidupan seksual seseorang. Berbagai hasil riset menunjukan bahwa peningkatan hubungan seksual dapat memberikan efek kesehatan bagi tubuh, selama dilakukan dengan benar.

Langkah Sembilan. Coba berikan apa yang pasangan anda inginkan. Umbarlah pasangan anda dengan kata-kata bahwa ‘dialah yang terbaik’, penuhi egonya dan dia layaknya mandapat tenaga tambahan yang gilirannya akan bermanfaat bagi kepuasan bersama.

Langkah Sepuluh. Lepaskan segala beban yang anda rasakan. Hal ini bisa mengganggu kesiapan dan kesediaan pasangan anda yang justru telah siap dalam berhubungan. Bila dipaksakan, akhirnya malah bisa menciptakan masalah baru, yaitu kegagalan hubungan seksual yang mungkin lebih dirasakan pasangan anda.


  • Manfaat Masturbasi Bagi Kesehatan 
  • Apa Itu Vagina 



Baca Juga :



Infolinks