This blog has moved here: www.agungwidagdo.com
Home » » Menghasilkan Uang Lewat Blog

Menghasilkan Uang Lewat Blog

Mendapatkan Penghasilan Lewat Blog ( Monetisasi )
Perkembangan dunia akan Internet sudah cukup berkembang sedemikian pesatnya. Dimana banyak kalangan yang melakukan perkerjaan sampingan maupun keseharian lewat media ini. Akhirnya setelah saya jalan-jalan ketemu juga nih penjelasan mengenai Monetisasi. Kita dapat memaksimalkan blog yang sudah kita buat dengan sebaik-baiknya.

PPC ( Paid Per Clik )
Dibayar setiap klik, hanya dengan memasang iklan baris / iklan banner di blog kita, kita akan di bayar ketika ada orang yang mengklik iklan tersebut. Ada banyak broker yang dapat diikuti seperti :


PPR ( Paid Per Review )
Dibayar untuk mereview, hanya dengan mereview suatu barang / website kemudian memasang link dengan anchor text tertentu di blog, kita akan dibayarnya. PPR ini merupakan cara paling cepat dalam mendapatkan uang. Akan tetapi sangat sulit sekali mendapatkan job dari broker. Syarat utama untuk mengikuti PPR adalah mempunyai blog. Kemudian agar mudah mendapatkan job, maka blog kamu harus mempunyai pagerank yang tinggi baik google pagerank maupun Alexa Rank.
Kamu pun harus keatif dalam mereview dan tidak boleh menjiplak situs lain. Ada beberapa broker PPR yang dapat diikuti :


PPD ( Paid Per Download )
Dibayar per download, hanya dengan memasang link download di blog kita, kita akan di bayar ketika ada orang yang mendownload file tersebut seperti ziddu.

Affiliate
Suatu program affiliasi, kamu akan mendapatkan komisi atas penjualan suatu barang yang terjadi melalui link affiliasinya.
Kamu bisa memasarkan produk orang lain di blog kamu tanpa harus membeli terlebih dahulu untuk stock.
Beberapa program affiliasi yang dapat diikuti :

Referal
Ini adalah jenis monetisasi yang paling mudah, kamu tinggal memasang link referal saja di blog. Program referal ini hampir sama dengan bisnis MLM. Setiap ada orang yang bergabung melalui kode referal kita, maka komisi pun akan mengucur. Biasanya setiap broker mempunyai program referal tersendiri, jadi kamu bisa mengikutinya setelah bergabung dengan broker tersebut.

Semoga Bermanfaat.




Baca Juga :



Infolinks