This blog has moved here: www.agungwidagdo.com
Home » » Tips Modifikasi Template

Tips Modifikasi Template

Akhirnya ganti template juga, meski tampilannya gak jauh beda dengan template sebelumnya. Bukan karena bosan dengan template yang sudah ada, tapi ada sesuatu yang kurang pas ketika saya buka menggunakan Internet Explorer. Walau bukan seorang ahlinya ( yang sering mengalami pusing dan emosi saat menghadapi script yang entah apa artinya ) tapi saya pribadi senang sekali dengan yang namanya otak-atik / Modifikasi Template. Dari yang tidak tau sama sekali menjadi sedikit tau, itulah manfaat internet.

Desain template merupakan salah satu hal yang juga harus diperhatikan dalam mengelola suatu blog. Desain template yang baik bukan hanya membuat kita sebagai pemilik merasa senang, tapi  juga diharapkan agar pengunjung pun merasa tertarik dengan blog yang sudah dikunjunginya.

Pengalaman pribadi saat Modifikasi Template,  banyak sekali ilmu yang harus saya pelajari. Selama ini saya menggunakan Mozilla dalam mengolah template dan tidak ada masalah dengan hasilnya. Tetapi setelah saya coba buka menggunakan Internet Explorer terdapat hal yang sangat tidak sesuai dengan yang diharapkan. Tampilan template menjadi tumpang tindih antara widget yang satu dengan widget yang lain. Disarankan dalam melakukan Edit HTML Template lebih baik gunakan Internet Explorer untuk hasil yang diinginkan.

Demikian sedikit pengalaman saya dalam Modifikasi Template. Sekiranya ada saran dan pendapat dapat dituangkan melalui kotak komentar. Marilah kita bersama belajar untuk membangun blog yang lebih baik lagi.




Baca Juga :



Infolinks