This blog has moved here: www.agungwidagdo.com
Home » » Apa Yang Membuat Blog Anda Selalu Dicari Orang

Apa Yang Membuat Blog Anda Selalu Dicari Orang

Apakah anda ingin blog anda selalu di kunjungi ratusan bahkan ribuan orang setiap harinya ? Atau anda ingin blog anda menjadi yang paling populer dan banyak dibicarakan orang ?

" Sediakan Informasi Yang Mereka Cari "

Terima kasih kepada Joko Susilo atas segala informasi yang telah di berikan selama ini.

Ya...sediakan informasi yang mereka cari. Informasi selalu diburu oleh siapapun yang membutuhkannya. Dari dahulu bahkan sampai kapanpun orang akan selalu membutuhkan informasi.

Lalu informasi seperti apa yang sebaiknya anda tuangkan kedalam postingan blog ?

Berikut tips tulisan yang sebaiknya anda gunakan :

Tulisan Tentang Bagaimana
Tulisan yang menerangkan bagaimana anda melakukan sesuatu. Merupakan salah satu jenis tulisan yang paling banyak dicari di internet, karena jenis tulisan seperti ini langsung menawarkan solusi dari masalah yang sedang dihadapi.

Tulisan Tentang Berita Terbaru
Jenis tulisan seperti ini termasuk paling banyak dicari orang di internet. Kebanyakan dari mereka ingin mengetahui perkembangan terbaru dari berita yang sedang terjadi.

Tulisan Tentang Motivasi
Jenis tulisan seperti ini akan dicari orang yang membutuhkan dorongan agar terus bersemangat.

Tulisan Berbentuk Daftar
Orang banyak memakai jenis tulisan ini karena mudah dicerna.

Tulisan Tentang Kontes
Jika suatu ketika anda mengadakan kontes ( SEO misalnya ), anda dapat mengumumkannya lewat blog.

Tulisan Tentang Review Produk
Informasi tentang produk dibutuhkan banyak orang. Tidak harus selalu produk informasi, namun bisa juga produk fisik yang baru saja anda beli atau peroleh. Tulisan jenis ini akan sangat membantu orang-orang yang sedang membutuhkan informasi tentang produk tersebut.

Tulisan Mengenai Penjelasan Suatu Istilah
Banyak orang yang belum mengerti arti dari suatu kata atau istilah. Tulisan jenis ini akan dapat menjelaskan suatu istilah yang sebelumnya orang belum mengerti menjadi tahu akan apa yang dimaksudkan.

Kira-kira seperti itulah tulisan yang sebaiknya anda posting ke dalam blog. Salah satu hal penting yang juga harus mendapatkan perhatian adalah bahwa apa yang sudah kita tuliskan kedalam blog dapat kita mengerti dengan baik.

Salam
Agung Widagdo



Baca Juga :



Infolinks