This blog has moved here: www.agungwidagdo.com
Home » » Tips Meningkatkan Jumlah Pembaca Blog

Tips Meningkatkan Jumlah Pembaca Blog

Seberapa banyakah pengunjung blog anda ?
Apa yang harus anda lakukan agar blog dapat mendatangkan pengunjung yang berlimpah.

Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan untuk dapat meningkatkan jumlah pembaca blog.

Perbanyak Postingan

Lakukanlah posting secara teratur, dalam hal ini seminggu 3 kali atau sesuai dengan jadwal posting anda sendiri. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan jumlah pembaca blog. Dengan memperbayak postingan, tentunya banyak pembahasan yang bisa ditawarkan dari blog anda. Kalau blog jarang di update, tentunya pengunjung akan merasa malas untuk kembali lagi. Semakin banyak isi blog anda, semakin besar pula jumlah pembaca pada blog anda.

Buatlah Artikel Bersambung

Artikel bersambung dapat meningkatkan jumlah pembaca blog. Misalnya Tutorial Blogger bagian pertama, maka akan timbul rasa penasaran untuk melihat atau menantikan Tutorial Blogger bagian yang kedua atau selanjutnya.

Isi Dari Konten

Konten yang berkualitas akan sangat diminati oleh pembaca blog, sehingga dapat meningkatkan traffic blog anda. Konten yang baik adalah yang bermanfaat, orisinil dan menarik. Setiap orang tentunya selalu ingin yang terbaik.

Dari beberapa tips diatas diharapkan dapat menjadikan pada blog anda. Bagaimanapun itu, semua kembali kepada blog itu sendiri. Sebab, sekalipun sudah bersusah payah dalam meningkatkan traffic, namun jika konten blog tidak mampu menahan perhatian pembaca, maka hanya akan menjadi sia-sia, dan perkembangan blog pun akan menjadi terhambat.

Tetap Semangat
Agung Widagdo



Baca Juga :



Infolinks