This blog has moved here: www.agungwidagdo.com
Home » » Membuat Blog Lebih Dikenal Oleh Search Engine

Membuat Blog Lebih Dikenal Oleh Search Engine

Apa yang harus dilakukan agar traffic blog kita bisa menjulang ?

Disinilah pentingnya teman, tanpa punya teman bisa dipastikan blog kita akan kekurangan pengunjung, dan tidak ada yang mau peduli terhadap blog yang kita kelola.

Search Engine...adalah teman pertama yang harus diperhatikan oleh suatu blog, karena lewat search enginelah biasanya pemakai internet mencari informasi.
Bayangkan seandainya blog kita tidak tampil di search engine, pasti tak banyak yang mengetahui tentang blog yang kita kelola.

Untuk bisa tampil di mesin pencari dalam hal ini "search engine", tentunya blog anda harus dikenal terlebih dahulu olehnya. Tujuannya supaya blog yang kita kelola dapat tercantum dan terindek oleh search engine.

Pada saat membuat blog kita bisa menunggu sampai search engine datang menjumpai blog kita, atau berinisiatif untuk menjumpainya. Dalam hal ini daftarkan blog kita ke berbagai search engine seperti Google, Yahoo, MSN.

Cara lain adalah membuat link dengan blog lain. Buatlah link sebanyak mungkin agar blog kita cepat ditemukan oleh search engine. Pilihlah blog yang sudah populer atau banyak pengunjungnya, siapa tau blog anda akan terkena imbasnya, menjadi lebih dikenal oleh search engine.

Semoga bermanfaat.



Baca Juga :



Infolinks