This blog has moved here: www.agungwidagdo.com
Home » » Tips Promosi Blog Bagian Kedua

Tips Promosi Blog Bagian Kedua

Apa yang mendorong anda membuat blog ? Pastilah anda menginginkan traffik dan pengunjung yang tinggi bukan ?

Dari sekedar hobby berharap mendatangkan keuntungan (monetize) dari penerbitan suatu blog. Dengan alasan itulah dari sekian banyak pengelola website atau blog saling berlomba-lomba untuk tetap memperjuangkan blognya menjadi yang terbaik.

Ada dua cara yang bisa dilakukan dalam promosi blog, yaitu secara online maupun offline. Kedua cara tersebut dapat anda baca di Tips Promosi Blog Baru.

Cara lain yang juga tidak boleh terlewatkan yaitu dengan mengoptimalkan pengunjung dari berbagai Top Search Engine seperti Google, Yahoo, MSN hal ini agar Membuat Blog Lebih Dikenal Oleh Search Engine. Bisa juga anda Sign Up di mypagerank.net dan submit URL blog anda di semua search engine layanan mypagerank.

Anda juga bisa mendaftarkan melalui blog direktori seperti technorati, blog digger, feedburner dll. Blog direktori secara otomatis akan mengumumkan postingan anda ke berbagai search engine. Daftarkan juga URL anda di beberapa aggregator ternama atau weblog komunitas seperti Blog Indonesia.

Nah langkah selanjutnya setelah anda mendaftarkan URL blog anda di berbagai search engine, usahakan posting tulisan anda secara teratur. Hindari copy paste dari blog lain tanpa menyebutkan sumbernya. Dengan posting secara teratur diharapkan pengunjung juga dapat datang kembali untuk melihat up-date terbaru dari blog anda.

Apakah anda sudah mempromosikan blog anda ?




Baca Juga :



Infolinks